Email : info@unisri.ac.id;pmb@unisri.ac.id | Telp. : 0271-853839
Home » Berita » Arcapada Unisri Gelar Puncak Dies ke 23

Arcapada Unisri Gelar Puncak Dies ke 23

Solo- Unit Kegiatan Mahasiswa  (UKM) Mapala Arcapada Universitas Slamet Riyadi (Unisri) Surakarta) menggelar Puncak Dies Natalis ke 23, dengan mengambil tema “Pijar Semangat Untuk Melangkah Maju” bertempat di auditorium Unisri (27/10).

Menurut Moch. Choirul Ikhsan, humas Mapala Arcapada, hari ini merupakan puncak acara Dies yang ke 23 dengan rincian acara; pemotongan tumpeng, sarasehan dan live music.  acara diikuti oleh anggota arcapada Unisri, seluruh ukm yang ada di Unisri, Mapala se Solo, Paguyuban Giri Lawu, Anak Gunung Lawu dan alumni mapala arcapada.

Acara dibuka oleh Sihono, Pembina UKM Arcapada, dalam sambutannya menyampaikan terimakasih dan penghargaaan yang setinggi-tingginya atas dukungan dan kerjasama dari segenap panitia dan semua pihak yang telah mendukung kegiatan Dies natalis Mapala Arcapada ke 23, semoga di usia yang menginjak ke 23 arcapada semakin jaya, imbuhnya.

Kemudian dilanjutkan pemotongan tumpeng yang dilakukan langsung oleh Ketua umum Arcapada, Guruh Satrya Teguh, kemudian diserahkan kepada alumni Retno Utari.

Setelah pemotongan tumpeng acara berlanjut ke sesi hiburan yang bertajuk “reggae party” yang dibalut dengan nuansa persaudaraan yang kental berlangsung kurang lebih 4 jam, dengan menghadirkan grup musik UKM Seni Unisri, Soskan Reggae dan Jowo Van Rasta.

Persembahan lagu terakhir dari grup musik Jowo Van Rasta dengan lagu yang berjudul Tawangmangu. Semoga seiring dengan lagu penutup ini, persaudaraan dan kejayaan mapala Arcapada Unisri tetap jaya.(*)

Galeri Foto

Pada Tanggal : 30 Oktober 2018 | Oleh : Humas Unisri
Facebook Twitter Google Digg Reddit LinkedIn Pinterest StumbleUpon Email

TERKAIT


KATEGORI

Copyright 2018 | unisri.ac.id | UPT Komputer UNISRI