Email : info@unisri.ac.id;ppmb@unisri.ac.id | Telp. : 0271-853839
Home » Berita » Bupati Karanganyar Berharap Program KKN Unisri Sepanjang Masa

Bupati Karanganyar Berharap Program KKN Unisri Sepanjang Masa

Surakarta – Universitas Slamet Riyadi (Unisri) Surakarta tarik 756 mahasiswa kkn,  setidaknya mahasiswa kkn  mengerjakan 14 prasarana fisik selama 40 hari KKN (Kuliah Kerja Nyata) di sejumlah desa Kecamatan Karangpandan, Jumantono, Kerjo dan Kebakkramat.

Antara lain, pembuatan plang dan papan nama, pembuatan jamban umum, pengadaan tong sampah, pembuatan monografi, dan  pemugaran tempat ibadah, selain itu para mahasiswa KKN juga melakukan kegiatan di bidang peningkatan produksi, bidang sosial budaya,  ekonomi, kewirausahaan, serta bidang kesehatan masyarakat.

Dalam sambutannya Rektor Unisri, Prof. Dr. Ir. Kapti Rahayu Kuswanto, menyampaikan bahwa kegiatan KKN ini sangat penting bagi mahasiswa dimana mahasiswa bisa berinteraksi , berkomunikasi, dan berinovasi.  Beliau sangat berterimakasih kepada Pemerintah Kabupaten Karanganyar yang telah memberikan kesempatan bagi mahasiswa unisri untuk KKN.

“Ke depan akan kita buat langkah lanjutan supaya keberlangsungan program ini terjaga,” kata beliau di sela penarikan mahasiswa KKN yang berjumlah 756 Orang.

Sementara Bupati Karanganyar, Juliatmono, berterima kasih pada Unisri yang telah menempatkan mahasiswanya untuk KKN di wilawahnya. Kehadiran mahasiswa KKN Unisri memberikan gairah kepada masyarakat Karanganyar terutama di empat kecamatan. Lantaran sangat bermanfaat, dia berharap, keberlangsungan program KKN di berbagai desa di Kecamatan Karangpandan, Jumantono, Kerjo dan Kebakkramat sampai sepanjang masa, imbuhnya.

Galeri Foto

Pada Tanggal : 04 September 2017 | Oleh : Humas Unisri
Facebook Twitter Google Digg Reddit LinkedIn Pinterest StumbleUpon Email

TERKAIT


KATEGORI

Copyright 2017 | unisri.ac.id | UPT Komputer UNISRI