Email : info@unisri.ac.id;pmb@unisri.ac.id | Telp. : 0271-853839
Home » Berita » Dalam Rangka Dies ke 38 Unisri Gelar Seminar Nasional

Dalam Rangka Dies ke 38 Unisri Gelar Seminar Nasional

Solo- Dalam Rangka Dies Natalis ke 38, Universitas Slamet Riyadi (Unisri) Surakarta menggelar Seminar Nasional dengan menggambil tema “Konservasi dan Pemanfaatan Keragaman Hayati untuk Kesejahteraan Bangsa” bertempat di ruang seminar lantai III, acara dihadiri oleh 153 peserta.

Acara dibuka oleh rektor, Prof. Dr. Ir Kapti Rahayu Kuswanto, dalam sambutannya beliau sangat mengapresiasi kegiatan ini, kami berharap segala sesuatu yang tersedia di alam dapat dimanfaatkan untuk kebutuhan manusia, pungkasnya.

Menurut ketua pelaksana, Felicita Sumarmi, menyampaikan seminar kali ini menghadirkan dua narasumber yakni Ir. Wahyudi Wardoyo, MSc (Penasehat Senior Menteri Lingkungan Hidup dan Kehutanan) dan Prof. Dr. Erny Poedjirahayu, MSc (Guru Besar Fakultas Kehutanan UGM). Kami memilih tema konservasi dan pemanfaatan keragaman hayati untuk kesejahteraan bangsa dengan harapan kita makin sejahtera jasmani maupun rohani, seiring dengan bertambahnya usia, semoga dengan adanya seminar ini kita bisa mewujudkannya, Setelah pemaparan dari narasumber ada 27 orang yang akan mempresentasikan materi tentang pengelolaan sumber daya alam, pertanian, pangan, kesehatan dan pendidikan lingkungan, imbuhnya(*).

Pada Tanggal : 06 April 2018 | Oleh : Humas Unisri
Facebook Twitter Google Digg Reddit LinkedIn Pinterest StumbleUpon Email

TERKAIT


KATEGORI

Copyright 2018 | unisri.ac.id | UPT Komputer UNISRI