Email : info@unisri.ac.id;pmb@unisri.ac.id | Telp. : 0271-853839
Home » Berita » Dies ke 38: Ganisri Gelar Pemeriksaan Kesehatan Gratis

Dies ke 38: Ganisri Gelar Pemeriksaan Kesehatan Gratis

Solo- Dalam rangka Dies Natalis ke 38, Keluarga Alumni Universitas Slamet Riyadi (Ganisri) Surakarta menggelar pemeriksaan kesehatan gratis, bertempat di lobby kampus, acara diikuti oleh jajaran yayasan, rektorat, dosen, karyawan dan warga sekitar.

Menurut ketua Ganisri, Ir. Siswadi menyampaikan bahwa acara ini merupakan rangkaian Dies Natalis ke 38, acara diikuti oleh 155 peserta yang terdiri dari yayasan, rektor, dosen, karyawan dan warga sekitar, dalam pemeriksaan kesehatan gratis ini terdiri dari pemeriksaan umum, pemeriksaan gula darah, pemeriksaan asam urat, pemeriksaan kolesterol dan pemeriksaan tensi sesuai indikasi dokter. Acara ini terselenggara atas kerjasama antara Ganisri dengan Solo Peduli.

Acara dibuka oleh rektor, Prof.Dr.Ir.Kapti Rahayu Kuswanto, dalam sambutannya beliau sangat mengapresiasi pada ganisri yang telah melakukan kegiatan pemeriksaan kesehatan gratis dalam rangka Dies Natalis ke 38 kali ini, beliau menyampaikan bahwa kalau kita sehat kita bisa bekerja secara maksimal, apapun kondisi kesehatan kita dasarnya dari apa yang kita makan, untuk itu asupan kita harus diatur agar kondisi kita teratur, ungkapnya.

Pada kesempatan ini kami atas nama Solo Peduli sangat berterimakasih karena dengan adanya kegiatan ini akan terjalin kerjasama yang baik antara klinik Solo Peduli dengan pihak Unisri, kami berharap semoga kerjasama ini tidak berhenti sampai disin, imbuh dr. Anisa

Mbah Tandur, warga sekitar berharap semoga pemeriksaan kesehatan gratis ini akan sering digelar oleh Unisri, agar kami warga sekitar bisa sehat semua.(*)

Pada Tanggal : 16 April 2018 | Oleh : Humas Unisri
Facebook Twitter Google Digg Reddit LinkedIn Pinterest StumbleUpon Email

TERKAIT


KATEGORI

Copyright 2018 | unisri.ac.id | UPT Komputer UNISRI