Email : info@unisri.ac.id;pmb@unisri.ac.id | Telp. : 0271-853839
Home » Berita » Dua Dosen PAUD Unisri Jadi Narasumber Di Klaten

Dua Dosen PAUD Unisri Jadi Narasumber Di Klaten

SOLO-Dua dosen dari Program Studi Pendidikan Guru Pendidikan Anak Usia Dini (PG-PAUD) Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan Universitas Slamet Riyadi (UNISRI) Surakarta diundang sebagai narasumber dalam “Workshop Manajemen Pengelolaan PAUD Pada Kegiatan Peningkatan Mutu Pendidikan PAUD” yang diselenggarakan Dinas Pendidikan Kabupaten Klaten, Rabu (28/2).

Yakni, M Hery Yuli Setiawan, SPd MPd, selain dosen prodi PGPAUD juga Asesor BAN PAUD dan PNF serta Feri Faila Sufa, SPsi SPd MPd, dosen sekaligus kepala prodi PG-PAUD UNISRI.

Kedua narasumber dihadirkan karena pakar di bidang Akreditasi Lembaga PAUD dan Manajemen Mutu PAUD. Selain memiliki pakar di bidang Manajemen PAUD, prodi PG-PAUD UNISRI juga memiliki staf pengajar yang merupakan pakar di bidang Ke-PAUD-an, seperti Master Media PAUD, Master Musik PAUD, Master Dongeng dan Master Kesenian.

“Ini yang membuat PGPAUD UNISRI sering diundang Dinas Pendidikan di Solo Raya untuk sebagai narasumer di berbagai kegiatan,” kata Kaprodi PG-PAUD UNISRI Feri Faila Sufa.

Ada pun “Workshop Manajemen Pengelolaan PAUD Pada Kegiatan Peningkatan Mutu Pendidikan PAUD” yang diselenggarakan Dinas Pendidikan Kabupaten Klaten merupakan upaya peningkatan mutu pendidikan anak usia dini (PAUD) di Kabupaten tersebut. Workshop diikuti 700 peserta yang merupakan perwakilan dari lembaga PAUD di Klaten.

Yang menjadi harapan Dinas Pendidikan Klaten adalah seluruh lembaganya segera dapat terakreditasi. Total lembaga PAUD di kabupaten itu lebih kurang 1.500 lembaga dan yang mengajukan akreditasi di 2017 baru 28 lembaga.(*)

GALERI FOTO

Pada Tanggal : 09 Maret 2018 | Oleh : Humas Unisri
Facebook Twitter Google Digg Reddit LinkedIn Pinterest StumbleUpon Email

TERKAIT


KATEGORI

Copyright 2018 | unisri.ac.id | UPT Komputer UNISRI