Email : info@unisri.ac.id;pmb@unisri.ac.id | Telp. : 0271-853839
Home » Berita » Hari Ibu di UNISRI

Hari Ibu di UNISRI

Ikatan Wanita Unisri (Iwasri) Universitas Slamet Riyadi (Unisri) Surakarta menggelar HUT XXXV dan Peringatan Hari Ibu ke-91, bertempat di ruang Auditorium.

Menurut ketua pelaksana, Mami, Ama. pust, menjelaskan bahwa kegiatan ini memperingati HUT Iwasri dan peringatan Hari Ibu, ini merupakan kegiatan tahunan yang dihadiri oleh anggota Iwasri sebanyak 200 orang. Dengan mengambil tema “Peningkatan Peranan Iwasri Dalam Pendidikan Keluarga untuk Menghadapi Dampak Media Sosial”. Kami berharap dengan adanya acara ini semakin menambah rasa cinta kita dengan Unisri, khususnya ibu-ibu yang tergabung dalam Ikatan Wanita Unisri (Iwasri).

Menurut Mami, HUT Iwasri ini dikemas dalam beberapa kegiatan antara lain lomba merangkai buah dan sayur, lomba membuat makanan siap saji/ non beras, dan bakti sosial, jelasnya.

Acara dibuka oleh pembina Iwasri, Sri Hariyadiningsih Sutardi, dalam sambutannya beliau menyampaikan tentang “Perempuan Berdaya, Indonesia Maju”.

Ibu adalah orang yang sangat sabar dan penuh kasih sayang, meskipun ibu sangatlah penyabat dan penyayang, janganlah kita pernah sekali-kali menyakiti ibu kita, karena ridho seorang ibu adalah ridho Allah SWT, punkasnya.

Sementara Elisabeth Yulianti, perwakilan dari Spek Ham, berbagi cerita tentang kasus-kasus kekerasan terhadap perempuan terutama anak-anak yang didapat melalui media sosial.

Sebelum acara ditutup ada pembagian bingkisan bagi tenaga kebersihan yang berada di lingkungan Unisri dan pembagiam doorprise.(#)

Pada Tanggal : 23 Desember 2019 | Oleh : Humas Unisri
Facebook Twitter Google Digg Reddit LinkedIn Pinterest StumbleUpon Email

TERKAIT


KATEGORI

Copyright 2020 | unisri.ac.id | UPT Komputer UNISRI