Email : info@unisri.ac.id;pmb@unisri.ac.id | Telp. : 0271-853839
Home » Berita » LPM Unisri Gelar Workshop Kurikulum Era Revolusi Industri 4.0

LPM Unisri Gelar Workshop Kurikulum Era Revolusi Industri 4.0

Solo- Lembaga Penjamin Mutu Universitas Slamet Riyadi (Unisri) Surakarta menggelar Workshop dengan menggambil tema “Reorientasi Kurikulum di Era Revolusi Industri 4.0 Berbasis KKNI” Dengan menghadirkan narasumber Prof. Dr. Ir. Lilik Sutiarso, M.Eng., bertempat di ruang sidang lantai 3 Unisri, acara diikuti oleh 70 peserta yang terdiri dari dosen, pimpinan rektorat dan perwakilan dari yayasan(30/6).

Menurut ketua pelaksana, Bambang Widarno, SE, MM.  menyampaikan bahwa acara ini bersifat penyegaran atau refreshing  tentunya ada sesuatu yang baru, karena tema kali ini memang sedang  menjadi tranding topik di perguruan tinggi dengan di launchingnya KKNI termasuk di dalam era Era Revolusi Industri  4.0 ini yang akan berdampak pada kurikulum kita seperti yang disampaikan oleh kemenristek dikti.

Acara dibuka oleh rektor, Prof. Dr. Ir. Kapti Rahayu Kuswanto, dalam sambutannya menyampaikan untuk pengembangan revolusi industri ini saya kira sangat mats karena Unisri adalah kampus entrepreneur, kami berharap teman-teman dari prodi dan fakultas akan menyesuaikan apa yang sudah digariskan oleh kemenristek dikti, pungkasnya(*).

Pada Tanggal : 04 Juli 2018 | Oleh : Humas Unisri
Facebook Twitter Google Digg Reddit LinkedIn Pinterest StumbleUpon Email

TERKAIT


KATEGORI

Copyright 2018 | unisri.ac.id | UPT Komputer UNISRI