Email : info@unisri.ac.id;pmb@unisri.ac.id | Telp. : 0271-853839
Home » Berita » Mahasiswa Tim Volly Unisri Harus Tetap Fokus Kuliah

Mahasiswa Tim Volly Unisri Harus Tetap Fokus Kuliah

Solo — Universitas Slamet Riyadi (UNISRI) Surakarta melaunching Tim Bola Volly Putra Putri. Mereka diharapkan memperkuat Universitas dalam kejuaraan baik yang digelar Club maupun antar Perguruan Tinggi.

“Kendati mereka aktif dibidang olahraga, namun mereka mahasiswa Anggota Tim Volly Universitas Slamet Riyadi Surakarta, harus tetap fokus pada kuliahnya,” tandas Wakil Rektor bidang kemahasiswaan Unisri Surakarta, Dr Sutoyo kepada wartawan usai Launching Tim Bola Volly Putra Putri Unisri, di kampus Unisri, Solo, Selasa (4/6).

Menurut Sutoyo, hal itu telah menjadi komitmen bersama, apalagi semua anggota Tim mendapatkan beasiswa. Artinya perekrutan anggota tim dilakukan pihak universitas melalui jalur beasiswa baik Bidikmisi maupun BPMKM dari Universitas, saat pendaftaran mahasiswa baru.

“Sehingga diperoleh mahasiswa yang memiliki  bakat dan prestasi di bidang olahraga Volly, seperti Livoli, Proliga, juga yang berasal dari klub di kota Solo maupun kabupaten lain di Surakarta,” ujarnya.

Sutoyo meminta anggota Tim Volly yang seluruhnya mendapatkan beasiswa harus memiliki IPK tinggi, karena jika kurang dari standart, akan dilakukan evaluasi. Selain itu, ia berharap Tim Volly , mendukung program Universitas yang mencanangkan tahun ini sebagai tahun prestasi di segala bidang, dan target terdekat, anggota dapat masuk dalam Pekan Olahraga Mahasiswa Nasional (POMNAS).

Sumber: timlo.net (5/6)

Pada Tanggal : 22 Juni 2018 | Oleh : Humas Unisri
Facebook Twitter Google Digg Reddit LinkedIn Pinterest StumbleUpon Email

TERKAIT


KATEGORI

Copyright 2018 | unisri.ac.id | UPT Komputer UNISRI