Email : info@unisri.ac.id;pmb@unisri.ac.id | Telp. : 0271-853839
Home » Berita » Paguyuban Keluarga Kristen Katolik Unisri Gelar Paskah 2018

Paguyuban Keluarga Kristen Katolik Unisri Gelar Paskah 2018

Solo – Paguyuban keluarga kristen katolik dosen, karyawan dan mahasiswa Universitas Slamet Riyadi (Unisri) Surakarta menggelar kegiatan yang dapat mempererat persaudaraan dan menyegarkan iman Paskah 2018 dengan mengambil tema “Kuasa Kebangkitan Kristus Menjadikan Kita Hamba Kenbenaran” bertempat di ruang Auditorium Unisri, dan diikuti oleh dosen, karyawan dan mahasiswa Unisri.

Pendeta Agus Setiaji menyampaikan firman yang isinya bahwa dengan tema Kuasa Kebangkitan Kristus Menjadikan Kita Hamba Kenbenaran dengan bahasa teologisnya Erutero yang artinya kuasa kebangkitan kristus melepaskan,  membebaskan, menyelamatkan, melepaskan dan memerdekan kita semua, tegasnya

Sementara ketua panitia, Dra. Erni Widajanti, M.Si sangat berterima kasih kepada panitia dan tamu undangan yang hadir pada perayaan paskah kali ini. Dalam paskah 2018 ini ada beberapa rangkaian kegiatan yang akan dilaksanakan oleh Paguyuban Keluarga Kristen Katolik di Unisri seperti menjenguk dosen yang sakit dan bakti sosial dengan mengunjungi Panti Wredha Salib Putih di Salatiga, ujarnya

Seusai perayaan Paskah, seluruh keluarga besar Paguyuban keluarga kristen katolik dosen, karyawan dan mahasiswa Universitas Slamet Riyadi (Unisri) Surakarta diajak untuk melantunkan Kidung pujian.

Sukacita Paskah pasti lebih bermakna jika kita semua mampu merayakannya bersama dalam kasih dan kebersamaan. Semoga Paskah tahun ini membangkitkan kita dari cara hidup yang lama menuju hidup baru yang berkelimpahan dalam rahmat Tuhan. Amien (*)

Galeri Foto

Pada Tanggal : 25 April 2018 | Oleh : Humas Unisri
Facebook Twitter Google Digg Reddit LinkedIn Pinterest StumbleUpon Email

TERKAIT


KATEGORI

Copyright 2018 | unisri.ac.id | UPT Komputer UNISRI