Email : info@unisri.ac.id;pmb@unisri.ac.id | Telp. : 0271-853839
Home » Berita » PBI Unisri Gelar Drama Karya Eugene O’Neil

PBI Unisri Gelar Drama Karya Eugene O’Neil

Solo – Program Studi Pendidikan Bahasa Inggris (PBI) Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan (FKIP) Universitas Slamet Riyadi (Unisri) Surakarta,  bertempat di ruang seminar lantai III, menggelar Pementasan Drama, acara diikuti oleh mahasiswa semester VI (2/5).

Menurut Dr. Ch. Evy Tri Widyahening, M.Hum, selaku dosen pengampu,  pementasan drama ini merupakan puncak dari Ujian Tengah Semester (UTS) genap, mata kuliah Literary Appreciation mahasiswa semester VI. Dengan menampilkan karya Eugene O’Neil yang berjudul “Recklessness dan Where the Cross is Made”.

Pementasan ini bertujuan agar mahasiswa mengenal karya-karya sastra besar dari para sastrawan besar dunia seperti Eugene O’Neil dan mampu menghargai secara total dalam bentuk pementasan drama. Selain itu juga mengasah ketrampilan berbahasa inggris mahasiswa seperti speaking, listening dan reading karena naskah drama di tulis dalam bahasa inggris.

Kami berharap mahasiswa dapat memupuk dan mengembangkan soft skill dari kegiatan ini yakni adanya rasa kerjasama dalam tim, mengolah rasa empati dan simpati, bertanggung jawab dan berkompeten, jelasnya.

Saya sangat senang dengan UTS semester genap kali ini, dengan adanya pentas drama ini kami bisa mengasah speaking, listening dan reading saya, ungkap Leo Tamariska.(*)

Galeri Foto

Pada Tanggal : 11 Mei 2018 | Oleh : Humas Unisri
Facebook Twitter Google Digg Reddit LinkedIn Pinterest StumbleUpon Email

TERKAIT


KATEGORI

Copyright 2018 | unisri.ac.id | UPT Komputer UNISRI