Email : info@unisri.ac.id;pmb@unisri.ac.id | Telp. : 0271-853839
Home » Berita » Peringati HATEDU Teater Sukamto Unisri Gelar Pentas Kolosal

Peringati HATEDU Teater Sukamto Unisri Gelar Pentas Kolosal

Solo-Dalam rangka memperingati  Hari Teater Dunia (HATEDU) Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Teater  Sukamto Universitas Slamet Riyadi (Unisri) Surakarta menggelar pentas kolosal dan bincang teater, acara dikuti oleh pimpinan, dosen, karyawan, perwakilan yayasan, UKM/ Ormawa dan tamu undangan,  bertempat di halaman kampus Unisri (22/3).

Menurut Irvan Adi Suwoto, ketua pelaksana, tujuan pelaksanaan ini dalam rangka memperingati HATEDU (Hari Teater Dunia)dan kali ini UKM teater sukamto menggelar dua kegiatan yakni bincang teater  dengan tema “metode latihan teater sebagai sarana pengembangan diri” dengan menghadirkan Gigok Anurogo (Teaterawan), Aan Hasibuan (Praktisi teater), Suntoro Wardoyo (Pembina UKM Sukamto) dan pentas kolosal dengan mengambil tema “Semangat Djoeang Slamet Riyadi Mewujudkan Universitas Slamet Riyadi”.

Acara dibuka oleh, wakil rektor bidang kemahasiswaan alumni dan kerjasama, Dr. Sutoyo, dalam sambutannya menyampaikan bahwa acara ini merupakan salah satu rangkaian Dies Natalis Unisri ke 38, atas nama Universitas memberikan apresiasi dan penghargaan kepada teater sukamto. Kami berharap dengan adanya acara ini dapat memberikan pencerahan kepada aktivis teater, sekaligus dapat membentuk karakter aktivis teater sesuai dengan nilai-nilai moral bangsa Indonesia, imbuhnya.

Acara berjalan dengan Iringan musik didukung sound system yang sempurna , tata cahaya yang profesional, dan penonton yang antusias, drama ini bisa dianggap lancar dan sukses.(*)

Pada Tanggal : 06 April 2018 | Oleh : Humas Unisri
Facebook Twitter Google Digg Reddit LinkedIn Pinterest StumbleUpon Email

TERKAIT


KATEGORI

Copyright 2018 | unisri.ac.id | UPT Komputer UNISRI