Email : info@unisri.ac.id;pmb@unisri.ac.id | Telp. : 0271-853839
Home » Berita » PPKn Unisri Reakreditasi

PPKn Unisri Reakreditasi

Solo-  27-29 Juni 2018, Badan  Akreditasi Nasional Perguruan Tinggi (BAN PT) melakukan visitasi  ke Universitas Slamet Riyadi (Unisri) Surakarta. Visitasi dalam rangka menindaklanjuti pengajuan reakreditasi  yang diajukan  Program Studi Pendidikan Pancasila dan Kewarganegaraan Universitas Slamet Riyadi (Unisri) Surakarta.

Menurut Ketua Prodi , Dr. Anita Trisiana, tim asesor terdiri  dari Prof. Dr. Sjamsi Pasandaran, M.Pd dan Prof.Dr. Dasim Budimansyah, M.Si. Tim visitasi melakukan konfirmasi dan pencocokan data  borang  akreditasi yang telah diajukan Prodi PPKn beberapa waktu yang lalu. Yang mencakup  Tri Darma Perguruan Tinggi, bidang pendidikan dan pengajaran, penelitian dan pengabdian masyarakat, baik yang dilakukan dosen maupun mahasiswa.

Selain pencocokan data borang tim juga melihat sarana dan prasarana, seperti Lab Pancasila, Ruang dosen, Pusat Bahasa dan Ruang Perkuliahan, serta  bertemu secara langsung dengan pimpinan, dosen, mahasiswa dan alumni Program studi PPKn.

“Kami berharap masyarakat mempercayakan putra-putrinya untuk kuliah di Unisri khususnya di Prodi PPKn,  kami optimis Prodi PPKn akan meningkat lebih baik dibanding sebelumnya, dari B menjadi A, ungkapnya (*).

Galeri Foto

Pada Tanggal : 04 Juli 2018 | Oleh : Humas Unisri
Facebook Twitter Google Digg Reddit LinkedIn Pinterest StumbleUpon Email

TERKAIT


KATEGORI

Copyright 2018 | unisri.ac.id | UPT Komputer UNISRI