Email : info@unisri.ac.id;pmb@unisri.ac.id | Telp. : 0271-853839
Home » Berita » Prodi BK Unisri Gelar Seminar Nasional

Prodi BK Unisri Gelar Seminar Nasional

Solo- Program Studi Bimbingan Konseling Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan (FKIP) Universitas Slamet Riyadi (Unisri) Surakarta menggelar seminar nasional,bertempat di ruang seminar lantai 3.

Menurut Ahmad Taufik R, ketua pelaksana menyampaikan kegiatan ini diikuti 150 peserta terdiri dari dosen, mahasiswa semester 2, 4, 6 dan beberapa perwakilan dari PTS seperti IKIP Veteran Semarang, UTP, UMS, Univet, dan guru-guru, mengambil tema “Peran Guru Dalam Meminimalisir Kenakalan Remaja” dengan menghadirkan Dr.Adi Atmoko M,Si ( Universitas Malang), Gentur Yoga Jati S.H (Direktur Solo Mengajar) dan Agnes Tacia A.M. S.Pd (Konselor Home Schooling Kak Seto).

Dia menambahkan kegiatan ini bertujuan untuk membangun kesadaran guru maupun calon guru untuk mencegah dan menyelesaikan problematika remaja.

Acara dibuka wakil rektor bidang administrasi keuangan dan SDM, Dr. Winarti, M.Si, dalam sambutannya menyampaikan bahwa sangat mengapresiasi pada seluruh panitia yang sudah menyelenggarakan kegiatan ini dengan tema yang bagus dan pas,  kami berharap bagi semua peserta untuk perlu mengingatkan kembali kepada mahasiswa atau calon-calon guru untuk menyoroti kenakalan remaja. Untuk itu mahasiswa atau calon guru mengetahui betapa pentingnnya peran guru dalam membimbing murid, pungkasnya.

Galeri Foto

Pada Tanggal : 30 Mei 2018 | Oleh : Humas Unisri
Facebook Twitter Google Digg Reddit LinkedIn Pinterest StumbleUpon Email

TERKAIT


KATEGORI

Copyright 2018 | unisri.ac.id | UPT Komputer UNISRI