Email : info@unisri.ac.id;ppmb@unisri.ac.id | Telp. : 0271-853839
Home » Berita » Tim Unisri Rebut Juara Pertama Turnamen Rektor Cup II

Tim Unisri Rebut Juara Pertama Turnamen Rektor Cup II

FINAL IDEAL ; Pertandingan final tim Unisri versus DX Junior dalam turnamen Rektor Cup II Unisri di Solo, belum lama ini.

SOLO-Tim bola voley Unisri Solo berhasil mempertahankan gelar juara pertama turnamen Rektor Cup II Unisri. Di final, tim yang diperkuat Febri Nur Cahyo cs itu mengalahkan DX Junior dengan skor telak 3-0.

Dalam pertandingan sebelumnya di semi final, DC Junior yang diperkuat Ian De Mello cs mengalahkan tim Moewardi B dan tim Famili Tehnik dikalahkan Unisri. Dalam perebutan ketiga Famili Tehnik mengalahkan Moewardi.

“Selain piala dan medali, para juara juga mendapatkan uang pembinaan total Rp 15 juta,” kata wakil rektor Unisri Solo, Dr Sutoyo, usai penyerahan piala, belum lama ini.

Turnamen Rektor II tahun 2017 diikuti 32 tim dari berbagai daerah di Soloraya. Menurut para penonton yang mengikuti sejak awal, pertemuan antara tim DX Junior dengan Unisri adalah final ideal, karena kualitas kedua tim lebih baik ketimban peserta lainnya. Meski hasil akhir di final skor 3-0, namun di setiap set kedua tim saling mengejar poin, sehingga membuat pendukung kedua tim berdebar-debar.

“Hasil juara rektor cup ini bisa menjadi modal anak-anak dalam turnamen di UNS,” kata Sihono, pembina UKM Bola Voley Unisri.

Pada Tanggal : 12 September 2017 | Oleh : Humas Unisri
Facebook Twitter Google Digg Reddit LinkedIn Pinterest StumbleUpon Email

TERKAIT


KATEGORI

Copyright 2017 | unisri.ac.id | UPT Komputer UNISRI