Email : info@unisri.ac.id;pmb@unisri.ac.id | Telp. : 0271-853839
Home » Berita » Unisri Gelar Pelatiha Pengembangan Kepribadian Bagi Calon Wisudawan

Unisri Gelar Pelatiha Pengembangan Kepribadian Bagi Calon Wisudawan

Solo – Universitas Slamet Riyadi (Unisri) Surakarta Gelar Pelatiha Pengembangan Kepribadian Bagi Calon Wisudawan Angkatan ke 5 tahun 2018, bertempat di Auditorium Unisri, acara di hadiri oleh yayasan, rektor, dekan, dan calon wisudawan(9/10).

Menurut Jaka Hartana, ketua pelaksana, kegiatan ini diikuti oleh 296 calon wisudawan strata satu, dengan menghadirkan narasumber Dr. Sutoyo dengan materi motivasi, Ani Agustiani dengan materi Etika, dan Beauty Class dan Handsome Class oleh Pixy Cosmetics. Kali ini calon wisudawan akan berpraktek bagaimana cara berpenampilan yang benar dan bermake up yang baik dalam dunia kerja.

Kita punya tanggung jawab terhadap lulusan ketika mereka akan memasuki dunia kerja, untuk membekali ketrampilan kepribadian bagaimana berpenampilan, bagaimana membawa diri diluar dan sebagainya sehingga calon wisudawan secara softskill sudah benar-benar terpenuhi. Disamping KKN pembekalan softskill dalam bermasyarakat kita berikan setiap akan wisud.

Kami berharap calon wisudawan bisa mendapatkan bekal dalam memasuki dunia kerja dengan berpenampilan baik dan make up yang benar, agar semua lulusan bisa meningkat percaya dirinya, imbuhnya.

Acara dibuka oleh rektor, Prof. Dr. Kapti Rahayu Kuswanto dalam sambutannya menyampaikan bahwa calon wisudawan harus punya bekal satu attitute, yang kedua skill dan yang ketiga kopetensi sesuai ilmunya.  Kami berharap calon wisudawan  yang beradab dan berilmu dengan menunjukkan bahwa kita masyarakat cendekiawan, ilmuwan yang sudah dididik di universitas slamet riyadi selama minimal 4 tahun, pungkasnya.(*)

Galeri Foto

Pada Tanggal : 17 Oktober 2018 | Oleh : Humas Unisri
Facebook Twitter Google Digg Reddit LinkedIn Pinterest StumbleUpon Email

TERKAIT


KATEGORI

Copyright 2018 | unisri.ac.id | UPT Komputer UNISRI