Email : info@unisri.ac.id;pmb@unisri.ac.id | Telp. : 0271-853839
Home » Berita » Unisri Gelar Senadimas Ke-1

Unisri Gelar Senadimas Ke-1

SOLO-Seminar nasional pengabdian masyarakat (SENADIMAS) yang pertama Universitas Slamet Riyadi (Unisri) Surakarta dilaksanakan Fakultas Teknologi dan Industri Pangan bekerja sama dengan Lembaga Penelitian dan Pengabdian kepada Masyarakat perguruan tinggi setempat

Pelaksanaan seminar nasional, Sabtu (15/9) di kampus setempat itu dalam rangka mewadahi tenaga pendidik maupun tenaga kependidikan untuk mempublikasikan hasil kegiatan pengabdian kepada masyarakat yang telah dilaksanakan sebagai bentuk perwujudan Tri Dharma Perguruan Tinggi.

“Kegiatan ini juga diharapkan menjadi tempat pertukaran informasi terkait kegiatan pengabdian kepada masyarakat, sehingga dapat menjadi sumber inspirasi,” kata Dekan Fatipa Ahmad sekaligus ketua panitia.

SENADIMAS ke-1 itu mengambil tema “Peningkatan Kualitas Pemberdayaan Masyarakat Menyongsong Revolusi Industri 4.0”. Ahmad mengatakan, revolusi industri 4.0 sudah di depan mata, segala sesuatu dapat dikerjakan secara virtual. Karena itu masyarakat harus mulai mendapatkan edukasi untuk mepersiapkan diri menghadapi revolusi industri 4.0.

“Pemberdayaan masyakarat harus terus ditingkatkan baik dari segi kualitas maupun kuantitas agar masyarakat bisa turut serta berperan dan tidak tertinggal,” jelasnya.

Pada Tanggal : 17 September 2018 | Oleh : Humas Unisri
Facebook Twitter Google Digg Reddit LinkedIn Pinterest StumbleUpon Email

TERKAIT


KATEGORI

Copyright 2018 | unisri.ac.id | UPT Komputer UNISRI