Email : info@unisri.ac.id;pmb@unisri.ac.id | Telp. : 0271-853839
Home » Berita » Unisri Gelar Upacara 17 Agustus

Unisri Gelar Upacara 17 Agustus

Solo- Jumat, 17 Agustus 2018 Universitas Slamet Riyadi (UNISRI) Surakarta mengelar  Upacara  bendera memperingati Hari Kemerdekaan RI yang ke-73 yang  bertempat di Halaman Kampus II Unisri. Upacara diikuti oleh yayasan, dosen, karyawan dan mahasiswa, acara berlangsung penuh kidmat.

Acara di buka oleh rektor, Prof. Dr. Ir. Kapti Rahayu Kuswanto. Dalam sambutannya Beliau menyampaikan sambutan dari  Menteri Riset, Teknologi, dan Pendidikan Tinggi Republik Indonesia; Mohamad Nasir “Sebagai rakyat Indonesia kita semua harus merasa bangga akan prestasi cemerlang pemuda pemudi Indonesia di berbagai ajang kompetisi internasional di pelbagai bidang, marilah kita terus bekerja untuk membangun riset, teknologi, dan pendidikan tinggi serta menorehkan prestasi-prestasi yang membanggakan untuk memperkuat rasa bangga dan keyakinan kita pada Indonesia. Teruslah bekerja, teruslah berinovasi, teruslah berprestasi. KERJA KITA, RESTASI BANGSA”.

Upacara bendera ini dilaksanakan dalam rangka meningkatkan jiwa nasionalis kita, serta rasa hangarbeni terhadap bangsa dan negara ini. Acara berlangsung akrab dan penuh kekeluargaan(*).

Pada Tanggal : 25 Agustus 2018 | Oleh : Humas Unisri
Facebook Twitter Google Digg Reddit LinkedIn Pinterest StumbleUpon Email

TERKAIT


KATEGORI

Copyright 2018 | unisri.ac.id | UPT Komputer UNISRI