Email : info@unisri.ac.id;pmb@unisri.ac.id | Telp. : 0271-853839
Home » Berita » Unisri Gelar Workshop Entrepreneur

Unisri Gelar Workshop Entrepreneur

Solo- Universitas Slamet Riyadi (Unisri)  Surakarta Menggelar Workshop Entrepreneur, bertempat di ruang seminar lantai 3 gedung baru. Acara yang di gelar satu hari ini diikuti oleh 350 mahasiswa, dengan mengambil tema “ The Important of Becoming Creative Person As Young Entrepreneur in Digital Industry”.

Acara dibuka oleh wakil rector bidang kemahasiswaan alumni dan kerjasama, Dr. Sutoyo, dalam sambutannya beliau sangat mengapresiasi kegiatan ini, Inti dari workshop ini, adalah bagaimana kita memperkuat mindset entrepreneur, bukan semata-mata untuk membuat bisnis. Tetapi dari mindsetentrepreneur ke depannya kita bisa memaknai menjadientrepreneur universityseperti takeline kampus kita yakni Unisri Kampus Entrepreneur, pungkasnya.

 Menurut ketua pelaksana, Liya Anggraini workshop ini bertujuan untuk meningkatkan pengetahuan generasi milenial tentang pemanfaatan perkembangan era digital di dunia wirausaha. Workshop kali ini menghadirkan tiga narasumber yakni Anggoro Ario Yudho (Motivator Entrepreneur), Analieza Ilmiatun Mufieda (Public Speaking Entrepreneur), dan Bryan Erfanda Putra (Konsultan Kreatif Wedding Young Entrepreneur). “Dalam menentukan bisnis apa yang cocok, kita harus tahu apa yang di butuhkan pasar saat ini. dan harus tahu seberapa besar pangsa pasar bisnis kita, baru kita tau bisnis apa yang akan kita pilih,” jelas  Anggoro Ario Yudho dalam memberikan paparan kepada para peserta.
Peserta nampak antusias mengikuti jalannya workshop,Selain memperdalam materi-materi yang disampaikan, narasumber juga akan memberikan tips-tips sukses untuk calon entrepreneur.(*)

Pada Tanggal : 21 Desember 2018 | Oleh : Humas Unisri
Facebook Twitter Google Digg Reddit LinkedIn Pinterest StumbleUpon Email

TERKAIT


KATEGORI

Copyright 2019 | unisri.ac.id | UPT Komputer UNISRI