Email : info@unisri.ac.id;pmb@unisri.ac.id | Telp. : 0271-853839
Home » Berita » UNISRI Lantik Tiga Wakil Rektor

UNISRI Lantik Tiga Wakil Rektor

SOLO – Rektor Universitas Slamet Riyadi (Unisri) Surakarta Prof Dr. Ir. Sutardi, MappSc melantik ketiga wakil rektornya untuk masa bakti 2019 – 2023, di Auditorium Unisri, Solo, Sabtu (9/3). Ketiga Wakil Rektor yang dilantik, masing-masing Dr Rispantyo MSi sebagai WR 1 Bidang Akademik, Dr Bambang Ali Kusumo SH, Mhum (WR 2 Bidang Administrasi, keuangan dan SDM) dan Dr Sutoyo MPd sebagai WR 3 Bidang Kemahasiswaan, Alumni dan Kerjasama.

Prof Sutardi dalam sambutannya mengungkapkan, dengan mencanangkan kampus UNISRI Surakarta sebagai perguruan tinggi yang smart dan inovatif, UNISRI harus menjadi PT yang unggul mandiri dan berkedudukan tinggi di tingkat nasional.

“Untuk menciptakan universitas unggul mandiri dan berkedudukan tinggi di tingkat nasional, bagaimana kita menempatkan UNISRI Surakarta dalam percaturan nasional maupun internasional. Maka dari itu Wakil Rektor harus menyiapkan diri mengejar ketertinggalan,” paparnya.

“Ketiga Wakil Rektor dilantik berdasarkan Keputusan Rektor Nomor 019/R/HK/2019 tentang Pemberhentian Wakil Rektor Universitas Slamet Riyadi masa Bakti 2014 – 2018 dan Pengangkatan Wakil Rektor Universitas Slamet Riyadi masa Bakti 2019 – 2023,” ungkap Sutardi.Pada kesempatan itu, juga dilakukan serah terima jabatan dari Rektor lama Unisri Prof. Dr. Kapti Rahayu kepada Rektor baru Prof dr. Ir. Sutardi, Mapp.SC. Rektor lama Prof dr. Kapti Rahayu telah menjabat selama 12 tahun 6 bulan. Serah terima jabatan Rektor Universitas Slamet Riyadi memang baru berlangsung karena Rektor lama saat dilakukan pelantikan Rektor Baru sedang dalam keadaan sakit.

Pada Tanggal : 12 Maret 2019 | Oleh : Humas Unisri
Facebook Twitter Google Digg Reddit LinkedIn Pinterest StumbleUpon Email

TERKAIT


KATEGORI

Copyright 2019 | unisri.ac.id | UPT Komputer UNISRI