Email : info@unisri.ac.id;pmb@unisri.ac.id | Telp. : 0271-853839
Home » Berita » UNISRI Mengadakan Hibah Penulisan Buku Ajar 2019

UNISRI Mengadakan Hibah Penulisan Buku Ajar 2019

SOLO – Fakultas Hukum UNISRI mengadakan Hibah Penulisan Buku Ajar tahun 2019 dengan tema “Strategi Raih Hibah Buku Ajar 2019” pada hari Kamis (10/1/19) di Ruang Sidang Lama Lt 3 UNISRI. Acara disampaikan oleh Dr. Asri Wijayanti, SH, MH yang merupakan Dekan Fakultas Hukum Universitas Muhammadiyah Surabaya dan peraih 2 kali hibah Dikti tentang buku ajar.

Acara dibuka oleh Dr. Rispantyo, M.Si yang dalam sambutannya mengingatkan bahwa kita sedang memasuki Revolusi Industri 4.0 sehingga untuk membuat buku ajar juga harus menyinggung tentang digital.

Lanjut katanya, “Alangkah lebih baik jika buku ajar yang kita buat merupakan hasil dari penelitian, sehingga ada kesinambungan antara penelitian dan pengabdian kepada masyarakat”.

Sambutan juga disampaikan oleh Ketua LPPM Unisri Drs Joko Pramono , M.Si yang menyatakan bahwa tujuan pelatihan ini selain untuk memenangkan hibah juga untuk menambah kinerja kita sebagai dosen dan untuk meningkatkan peringkat kampus. 

“Buku ajar yang berhasil adalah yang diterbitkan oleh penerbit dan memiliki ISBN,” pungkasnya. Dr. Asri Wijayanti mengemukakan, “Kita harus kalahkan 99% sumber kendala, yaitu diri sendiri, dimana kita sering tidak percaya diri”. “Jadi kalau ada kesalahan kita tetap harus maju,” lanjutnya. (*)

Pada Tanggal : 10 Januari 2019 | Oleh : Humas Unisri
Facebook Twitter Google Digg Reddit LinkedIn Pinterest StumbleUpon Email

TERKAIT


KATEGORI

Copyright 2019 | unisri.ac.id | UPT Komputer UNISRI