Email : info@unisri.ac.id;pmb@unisri.ac.id | Telp. : 0271-853839
Home » Berita » Unisri Mewisuda 326 Lulusan

Unisri Mewisuda 326 Lulusan

Solo – Universitas Slamet Riyadi (Unisri) Surakarta menyatakan ada sebanyak 137 wisudawan yang diwisuda pada acara Wisuda Periode II Tahun 2018 Unisri lulus dengan predikat cumlaude. Dalam kesempatan tersebut, Unisri mewisuda 326 lulusan.

“Wisuda Periode II tahun 2018 ini lulusan atas nama Indriati asal Program Studi Magister Ilmu Hukum merupakan wisudawan terbaik dengan IPK 3,96,” ungkap Wakil Rektor Bidang Akademik Unisri Drs. Rispantyo, M.Si di Auditorium Unisri Solo, Sabtu (13/10).

Ke-326 wisudawan, menurut Rispantyo, terdiri dari 295 wisudawan program sarjana strata satu serta 31 lulusan program Magister dari tiga bidang ilmu.

Rektor Unisri, Prof Kapti Rahayu Kuswanto menyatakan, menjadi seorang sarjana maupun Magister bukan merupakan jaminan penuh karena dengan perkembangan ilmu yang sangat cepat pada era globalisasi ini akan mewarnai realita kehidupan di masyarakat, sehingga masih dituntut untuk terus menerus selalu memperkaya ilmu dan ketrampilan, memperluas wawasan dan dapat menyesuaikan diri dengan lingkungan dengan cepat.

“Dasar ilmu yang telah didapatkan selama studi dapat dipergunakan sebagai landasan atau fundamen dalam meniti karier selanjutnya,” ujarnya.

Sumber: timlo.net (13/10)

Pada Tanggal : 30 Oktober 2018 | Oleh : Humas Unisri
Facebook Twitter Google Digg Reddit LinkedIn Pinterest StumbleUpon Email

TERKAIT


KATEGORI

Copyright 2018 | unisri.ac.id | UPT Komputer UNISRI