Home / Berita / UKMI Selenggarakan Pelatihan Kader

UKMI Selenggarakan Pelatihan Kader

Solo- Unit Kegiatan Mahasiswa Islam (UKMI) Ar Rahmaan menyelenggarakan Pelatihan Kader dengan menggambil tema “Indahnya Iman dan Taqwa Bersama Ukuwah Islam” bertempat di ruang seminar lantai III gedung baru Unisri, acara dihadiri oleh 60 peserta yang terdiri dari pengurus dan anggota (4/3).

Menurut Idin Anan Naim, ketua pelaksana, ada tiga materi yang diberikan kepada peserta pelatihan kader yang meliputi tata persuratan, public speaking dan pelatihan media. Tujuan dari pelaksanaan ini untuk membekali para kader UKMI dalam berorganisasi baik pengurus maupun anggota.

Seluruh anggota UKMI Ar Rahmaan harus menghargai semua mahasiswa dari berbagai agama, saling menghormati, toleransi  dan harus membangun kebersamaan demi kerukunan antar umat beragama, hal ini disampaikan oleh Amien Wahyudi selaku pembina UKMI.

Acara dibuka oleh wakil rektor bidang kemahasiswaan alumni dan kerjasama, Drs. Sutoyo, MPd, dalam sambutannya beliau sangat mengapresiasi kegiatan ini, beliau berharap program kerja UKMI yang akan datang untuk lebih direncanakan dengan baik. Dan menghimbau untuk seluruh UKM yang ada di Unisri khususnya UKMI lebih mengutamakan kualitas kegiatan bukan kuantitas, imbuhnya(*).

GALERI FOTO


Copyright 2021 | UNISRI